mempercepat kinerja IE 7


setelah kemarin saya memposting cara untuk mempercepat kinerja browser MOZILLA, maka sekarang saya coba tulis tips cara untuk mempercepat kecepatan browsing standar bawaan microsoft, yaitu Internet Explorer 7.

Sejak dirilis, Internet Explorer 7 (IE7) sudah menghadapi banyak permasalahan. Salah satu komplain itu adalah IE7 terlalu lambat, lambat mulainya, lambat tutupnya, dan lambat menampilkan website. gak cuma saat membuka dan mencari website IE7 sangat lambat, tapi juga menyebabkan seluruh sistem komputer menjadi lambat. Hal ini dikarenakan salah satu alat khusus untuk menyaring website yaitu Phising Filter.

kalo kamu merasa komputernya menjadi lambat atau responnya terlalu lambat dengan IE7, coba tutup Phising Filter itu dengan cara-cara dibawah ini. cuma ingat, dengan menutup Filter ini, bakal beresiko orang lain mencoba masuk ke komputer mu dan mencuri data-data pribadi

Di Internet Explorer 7, klik di menu Tools, terus klik di Internet Options.
Klik di tabulasi Advanced .
Klik di Disable Phising Filter di bagian setting di bawah.
Klik Apply, klik OK.
Tutup dan buka kembali Internet Explorer 7
Alternatif lainnya, ada update keamanan untuk Internet Explorer 928090 (MS07-16) sebagai resolusi dari Microsoft. Ini udah disediakan di Windows Update. kamu bisa download dan mengaplikasikan paket update 928089 untuk mengatasi masalah performa dengan tetap memakai IE7 Phising Filter.

0 komentar:

BlogCatalog